Pasar Atom Mal Ajak 200 Anak Belanja Gratis dan Bermain … – Surya

SURYA Online, SURABAYA – Kebahagiaan merayakan Natal terlihat di wajah anak-anak yang menghadiri perayaan di Pasar Atom Mal.

Sekitar 200 anak dari panti asuhan sengaja diundang oleh pihak manajemen untuk merayakan natal bersama, Kamis (18/12/2014).  

Anak anak itu bukan hanya ceria ketika mendapat kesempatan untuk belanja baju dan keperluan sekolah secara gratis, tapi anak anak ini juga dihibur dengan permainan sulap dan aksi lucu badut yang mengajak serta anak anak bermain dan bernyanyi bersama diatas panggung.

Vino salah satu bocah yang ikut naik panggung terlihat lucu karena setelah di atas panggung ia ikut  menari tanpa mengikuti aba-aba dari sang badut. Aksi Vino ini membuat pengunjung mal dan teman teman Vino tertawa.  Usai bernyayi dan menari, masing-masing anak yang mau ikut naik ke panggung kemudian diberi hadiah oleh sang badut.

“Senang dapat baju baru dan tas baru,” kata Vino yang memilih satu kemeja.

CEO PT Prosam Plano, Halim Antawira Hermanto mengatakan kegiatan perayaan natal bersama anak yatim piatu adalah salah satu perwujudan pihak mal untuk berbagi dengan sesama.

“Hari ini kami melakukan kegiatan  bersama anak anak dari panti auhan nasrani (kristen)untuk perayan natal, tidak hanya natal pada saat momen idul fitri juga ada acara serupa, dengan mengundang anak anak  panti dari umat Islam,” katanya.

Setiap tahun kata Halim, acara ini digelar rutin dan ini memasuki tahun ke-6.  Tema kali ini adalah wonderful christmas time 2014.  anak-anak diajak untuk mendengarkan firman Tuhan melalui tampilan badut yang lucu.

“Sehingga anak-anak tidak merasa bosan, tidak jarang mereka juga tertawa lepas dengan aksi-aksi sang badut yang pandai mengajak berinteraksi dengan penonton,” lanjutnya

Tahun ini ada lima panti asuhan yang diundang yakni panti asuhan sejahtera, lembaga pendidikan atau SD bunga, Panti Asuhan Rumah Sejati, Panti Asuhan Bukti Kasih dan Panti Asuhan Ora Et Labora.

“Anak-anak kami undang tidak hanya bisa belanja gratis, mereka bebas bermain di are fun world, ini bentuk kepedulian kami dengan masyarakat,” pungkasnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Source Article from http://surabaya.tribunnews.com/2014/12/18/pasar-atom-mal-ajak-200-anak-belanja-gratis-dan-bermain-sepuasnya

Jasad Anggi Ditemukan Setelah 2 Hari Dicari – Pikiran Rakyat

PALABUHANRATU – Setelah dua hari dicari oleh tim Search and Rescue Daerah Kabupaten Sukabumi yang dibantu warga dan keluarga korban, akhirnya jasad Anggi (12) ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (17/12/2014), pukul 12.00.

Pengamen cilik warga Kampung Bojongtalang RT 4 RW 5 Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, itu ditemukan di bawah permukaan air sekitar 200 meter dari lokasi jatuh dengan baju tersangkut pada akar pohon.

Ketua Sarda Kabupaten Sukabumi, Okih Pazri, Rabu (17/12/2014), menyebutkan, jasad Anggi ditemukan di anak aliran Sungai Cicatih dalam keadaan baju korban tersangkut ke sebuah akar kayu.

Saat ditemukan, pada jasad korban terdapat luka lecet di lengan dan kaki yang diduga terbentur batu kali ketika hanyut. “Namun, pakaian korban masih utuh dan melekat di jasad korban,” katanya.

Dibantu warga dan keluarga, tim Sarda segera mengevakuasi dan membawa korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak. “Setelah divisum, atas permintaan keluarga, korban dibawa pulang ke rumah duka di Kampung Bojongtalang untuk segera dimakamkan,” tuturnya.

Sebelumnya, Anggi diduga hanyut lantaran terpeleset saat melintasi jembatan rel kereta, Senin (15/12/2014) sore. Seusai kejadian, tim Sarda dan warga sekitar segera mencari dan menyisir kedua sisi aliran Sungai Cicatih dalam kondisi debit air sungai yang tinggi dan keruh.

Pencarian pun dilakukan sejauh 4 km dari tempat kejadian ke arah hilir, tetapi korban belum juga ditemukan. (Asep Budiman/A-89)***

Source Article from http://www.pikiran-rakyat.com/node/308866

Trend Model Baju Muslim Terbaru 2015 – Rancah Post

RANCAH POST – Baju muslim merupakan model baju yang disukai dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat, walau dengan desain yang sederhana dan klasik masih tetap menunjukkan kecocokanya untuk dipakai dalam acara formal maupun non formal. Adanya trend model baju muslim terbaru 2015 akan lebih membantu anda dalam memilih dan menyesuaikan baju mana yang sekiranya pantas untuk dipakai dalam sebuah acara. Para pakar desainer juga telah membuat modelnya semakin modern sehingga banyak kaum pria maupun wanita tetap memilih baju muslim sebagai baju utama yang mampu mengikuti trend masa kini.

Bila anda melirik lebih dekat mengenai trend model baju muslim terbaru 2015, pasti anda akan tertarik untuk menggunakanya. Karena selain bahan dan modelnya yang praktis sehingga tidak membuat anda ribet atau kesulitan saat memakainya. Anda pun bisa mengkreasikanya dengan aksesoris lainya.

Pada desain wanita, seperti menambahkan bross di sekitar kerudung yang akan menampilkan keelokan dan keanggunanya. Kemudian pada pria juga bisa menambahkan pecis sebagai pelengkap saat menghadiri acara formal seperti pernikahan atau lainya yang akan terlihat elegan. Semuanya tergantung pada anda agar tampil lebih maksimal dimanapun dan kapanpun.

Berikut Trend Model Baju Muslim Terbaru 2015

1. Setelan celana trendy
Khusus bagi wanita, biasanya penggunaan jilbab akan lebih luwes dengan setelan rok sebagai pelengkapnya. Namun bagi anda yang menyukai trend modern penggunaan celana pun bisa sebagai alternatif pilihan yang dapat membuat anda lebih leluasa seperi setelan celana trendy ini. Cocok sekali untuk menghadiri acara ulang tahun atau lainya.

2. Gamis Syar’i
Tentu model yang satu ini pasti diminati oleh para pria muslim maupun wanita muslimah, karena akan memperlihatkan karakter mereka sebagai pria maupun wanita yang menjunjung tinggi syari’at keagamanya. Nah, untuk Gamis Syar’i akan lebih sesuai penggunaanya dalam acara pengajian atau bisa dipakai dalam keseharian

3. Baju Muslim Maxi Brukatt
Jenis baju muslim maxi brukat adalah model baju yang terusan dari atas sampai bawah. Sehingga bagi anda yang menyukai hal praktis dan simple, mungkin gamis ini cocok sebagi pilihanya. Dengan bahan dasar brukat akan lebih menambah kenyamanan anda saat menggunakanya.

4. Perpaduan Jumpsuit dengan Cardigan
Busana dengan model tersebut nampak sangat indah ketika dipakai dan dipadukan dengan jilbab yang stylish. Akan lebih cocok bila anda menggunakanya untuk bepergian bersama teman atau menghadiri acara pernikahan.

5. Baju Muslim Kaos
Pasti anda pernah melihat model baju muslim yang dipadu dengan desain kaos ini. Busana ini merupakan model terbaru untuk para kaum remaja maupun muda-mudi yang ingin tampil lebih causal. Jadi anda bisa memilih baju ini untuk sebuah acara non formal karena akan tetap terlihat trendy

6. Baju Muslim Dipadukan Dengan Model Kebaya
Busana dengan jenis ini sepertinya akan memeriahkan model desain di tahun 2015. Kenapa? karena sampai sekarang pun masih banyak para penggemar baju muslim yang mengenakanya. Dengan baju tersebut, anda juga akan tampil lebih unik dengan pembawaan yang klasik dan sederhana sehingga menjadi pusat perhatian semua orang. Akan cocok ketika dipakai dalam acara pernikahan ataun sebuah pesta

Demikianlah trend model baju muslim terbaru 2015 yang bisa anda dapatkan disini. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda lebih medalam. Selamat mencoba.

Source Article from http://www.rancahpost.co.id/20141226821/trend-model-baju-muslim-terbaru-2015/

Musim Hujan, “Irit” Kenakan Pakaian – Fajar

FAJARONLINE — Holla SoKeRs, bulan ini sudah memasuki musim hujan kan yah?! Sebagai remaja, kadang membuat kalian kelimpungan sama pakaian. Dalam artian harus irit gitu guys mengenakannya.

Memang repot kalau sudah datang musim hujan, cucian susah kering karena jarangnya sinar matahari. Tapi kalian tidak usah bingung karena ada beberapa cara yang efektif untuk menyiasatinya. Yuk kita simak cuapan teman-teman KeKeR terkait gimana sih caranya mengirit pakaian saat musim hujan tiba. Dan apakah mereka mengerti apa efek dari irit pakaian tersebut “tidak langsung dicuci”.

Pendapat pertama datang dari SMA Negeri 3 Makassar, Ghufairah Chusnul sapaan karibnya “Menurut saya kalau baju yang dipakai tidak terlalu kotor, sebaiknya bisa di simpan saja dulu untuk dipakai lagi. Tetapi jangan sampai lewat dari dua kali pemakaian. Dan kalau sudah terlanjur kotor langsung dicuci saja, walaupun lagi musim hujan pakaian susah keringnya karena tidak ada sinar matahari,”ucap dara manis yang hobi menyanyi dan membaca novel, Selasa, 16 Desember.

Guys walaupun hujannya kadang susah ketebak, tapi kamu tetap harus mengantisipasi segala sesuatunya loh. Apalagi untuk anak-anak yang masih sekolah, yang memiliki seragam pasti ribet kalau sampai pakaiannya masih basah semua.

Nah, kalau menurut Siti Sari, ia mengatakan bahwa walaupun kadang baju seragam sekolahnya hanya satu kali pakai, kini saat musim hujan bisa dipakai lebih dari satu kali. Namun, irit pakaian juga tetap harus memperhatikan dampaknya loh. “Irit sih boleh, yang jelas bukan baju yang berkeringat dipakai seharian. Karena bisa menimbulkan penyakit. Pakai baju seperlunya saja,” jelas siswi asal SMA Negeri 16 Makassar ini.

Banyak cara kok yang bisa dilakukan agar pakaian mudah kering saat musim hujan. Misalnya mengantisipasi pakaian yang tidak langsung kering dalam sehari bisa dijemur dalam ruangan tertutup, yah setidaknya kena angin gitu guys. Atau bisa juga dengan memakai pakaian seadanya saja guys.

Sama halnya nih cuapan dari siswi SMK Negeri 8 Makassar dia mengatakan cara mengatasinya mungkin dengan memakai pakaian seadanya saja dan jangan keseringan keluar rumah. “Kalau menurut saya, simple sih jangan diambil pusing. Kalau pakaian susah kering bisa dianginkan saja walaupun dalam ruangan tertutup. Dan yang paling memudahkan yah, memakai pakaian seadanya saja,” tutur Siti Hartina kelahiran 10 Oktober 1998.

Ada juga loh yang bela-belain mengeringkan pakaian memakai alat elektronik seperti kipas angin atau bahkan hair dryer. Niat banget yah guys, apalagi musim hujan gini mataharinya malu untuk menampakkan sinarnya. Hihihi. (*)

Source Article from http://fajar.co.id/2014/12/17/musim-hujan-irit-kenakan-pakaian.html

Handshake Horror Natalia JKT48 – Hai Online

Setiap handshake event
 digelar, para member memakai konstum special yang kadang-kadang disiapkan sampai berhari-hari. Ada yang pakai seragam SD, baju piyama, bahkan baju pengantin! Tapi kalau Natalia inginnya handshake event
 berikutnya, JKT48 punya tema khusus buat kostumnya.

“Aku pengen nanti di handshake event
 berikutnya, temanya horror. Para member berubah jadi seram gitu,” kata member Team KIII ini.

Contohnya gimana, Nat? “Misalnya aku temanya horror Indonesia, jadi sundel bolong. Nah, kalian berani nggak handshake sama kita kalau kayak begitu?” paparnya.

Wah, takut nanti masuk salah bilik, malah ada setan beneran! Hiii….


Baca juga:


Natalia JKT48 : Kurang Berantem Apa Coba?


Cowok Ini Menggilai Nat JKT48 (part 1)


Cowok Ini Menggilai Nat JKT48 (part 2)

Source Article from http://hai-online.com/Hai2013/Entertainment/Music/News/Handshake-Horror-Natalia-JKT48